Telegram VIdeo
Kirim Video Dengan Telegram

Langkah Mengirim Video Melalui Telegram, Gampang dan Cepat

Ingin ketahui langkah mengirim video melalui Telegram secara mudah? Service chating satu ini memberikan dukungan untuk melakukan. Berikut ini ialah beberapa langkah cepat dan super gampang yang dapat kamu kerjakan untuk mengirim video melalui Telegram.

 

Panduan ini bermanfaat untuk kamu yang baru bergabung dengan program perpesanan kompetitor WhatsApp itu. Yap, Telegram dapat disebut sebagai program perpesanan pemain WhatsApp. Karena selainnya dua program itu, tampaknya tidak ada yang mempunyai juta-an pemakai.

 

Telegram sendiri mulai dilirik sesudah WhatsApp keluarkan peraturan baru beberapa lalu. Banyak pemakai sanksi bila peraturan itu akan aman untuk data mereka. Sama dengan WhatsApp, program Telegram memungkinkannya kamu mengirimi berbagai tipe file cukup dengan seringkali sentuh.

Baca Juga  Mengenal tentang Televisi Digital di Indonesia

 

Dimulai dari text, video, audio, photo, bahkan juga dalam beragam pola file dapat kamu kirim lewat program ini. Saat sebelum tahun 2017, developer tidak memperlengkapi program ini dengan feature share video. Tetapi karena mereka mengutamakan keinginan pemakai, karena itu program share video dapat dicicipi sampai sekarang.

 

Langkah Mengirim Video Melalui Telegram

 

Seperti merekam suara, untuk record video , pemakai cuman memencet tombol itu. Tapi langkah lain untuk record video ini tanpa tekan terus menerus, yaitu dengan geser tombol itu ke atas. Paling lama kirim pesan video ini durasi waktunya sampai semenit.

 

Lainnya mengirimi video yang diambil dengan langsung, kamu bisa juga mengirimi file video yang awalnya telah berada di handphone kamu. Berikut langkah mengirim video melalui Telegram:

Baca Juga  5 Cara Efektif Atasi Layar Membeku Pada Smartphone

 

  • Membuka program telegram lebih dulu, lalu tentukan pemakai yang ingin kamu kirim video.
  • Seterusnya pencet “icon klip kertas” di pojok kanan bawah dan akan ada opsi video dan foto di dalam galeri seperti gambar di bawah ini.
  • Di sini kamu tinggal gulir dan mencari file video yang ingin kamu kirim.
  • Kemudian pencet video untuk mengidentifikasi video itu.
  • Klik kirim. Di sini akan kelihatan proses unggah video, yakinkan akses internet tidak terputus supaya video tidak tidak berhasil terkirim.

 

Ada berita baik untuk kamu pemakai Telegram, karena batas durasi video yang dapat kamu kirim lewat program ini ialah 2GB. Angka itu pasti jauh dari ketetapan WhatsApp yang cuman membolehkan kamu mengirimi optimal video sama ukuran 100mb.

Baca Juga  Aplikasi Software Untuk Meningkatkan Produktivitas WFH

 

Tetapi bila rupanya video kamu semakin besar dari itu, kamu dapat mengkompresnya dengan program kompres gratis yang dapat dicari di PlayStore atau basis kompres online. Itu langkah mengirim video melalui Telegram secara mudah. Selamat mempraktikkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *