Signature
Tanda Tangan Digital

6 Aplikasi Tanda Tangan Digital Terbaik

Di zaman era digital ini rasanya semuanya begitu mudah untuk dilakukan, termasuk juga untuk melakukan persetujuan kontrak yang memerlukan tanda tangan antara pihak yang berhubungan.

Ditambah saat ini berkomunikasi secara bertatap muka terasa sulit karena Pandemi. Untuk itu kami infokan beberapa Aplikasi yang dapat digunakan.

1. Adobe Fill & Sign
Adobe Fill Sign merupakan aplikasi tanda tangan digital yang popular, ditandai dengan banyaknya jumlah pengguna yang mendownload. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berformat PDF.
Untuk menggunakannya hanya perlu melakukan screenshoot terhadap dokumen yang akan di tanda tangan kemudian kita tinggal membubuhkan tanda tangan kita.
Aplikasi ini dapat di unduh di App Store dan dan Google Play Store secara gratis.

Download Aplikasi >> Klik Disini

Baca Juga  3 Aplikasi Loker Terbaik, Cepat Dipanggil Interview!

2. Docu Sign
Docu Sign menyediakan berbagai macam format yaitu PDF, Word, Excel, Image, Text dan lainnya. Selalu melakukan update untuk kemudahan penggunaan.

Download Aplikasi >> Klik Disini

3. Easy Sign
Aplikasi ini menyediakan versi gratis dan bebayar. Untuk versi gratis anda akan diberikan sebanyak 3 kali, Tetapi anda bisa mendaptkan lebih denga share ke teman anda tentang aplikasi ini.

Download Aplikasi >> Klik Disini

4. Sign Now
Aplikasi ini juga dikenal sebagai CudaSIgn, dengan format PDF sama seperti halnya dengan Adobe Fill & Sign. Dengan pelayanan yang baik Sign Now memberikan kita untuk melakukan chat dengan developer apabila ada problem.

Baca Juga  Applikasi Video Call Seluruh Dunia

Download Aplikasi >> Klik Disini

5. Jet Sign
Dengan menjamin security atau keamanan pengguna dengan metode ekripsi aplikasi ini menjadi salah satu yang popular untuk tanda tangan digital.

Download Aplikasi >> Klik Disini

6. Panda Doc
Panda doc dikenal dengan interface yang rapi. Aplikasi ini menyediakan versi gratis selama 14 hari. Untuk berlangganan di sediakan beberapa paket yang di tawarkan, seperti individual, business dan enterprise.

Nah anda tinggal memilih untuk memakai aplikasi yang mana, semua aplikasi sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *