Video Editing
Gambar diambil SS dari channel youtube

3 Panduan Membuat Video Singkat untuk Usaha Online

Trend membuat video pendek makin bertambah di sosial media bersamaan dengan kedatangan teknologi dan piranti yang mempermudah orang untuk membikin video sendiri. Bahkan juga mereka bisa juga lakukan pengoreksian video sendiri dengan cepat dan gampang.

 

Keringanan ini memacu warga untuk membikin video inovatif yang bukan hanya untuk kepentingan individu, tetapi untuk usaha. Kita dapat menyaksikan makin banyak penjual online yang membuat video berdurasi singkat sebagai wujud promo usaha mereka supaya lebih berkesan menarik.

 

Kesempatan ini jadi kesempatan emas terutamanya untuk kamu yang meniti usaha. Dengan trend video pendek ini, kamu bisa memanfaatkan basis sosial media seperti TikTok dan Instagram Reels untuk mempromosikan usahamu. Bikinlah content video usaha yang mengagumkan sampai memperoleh banyak pemirsa. Berikut beberapa ide membuat video promo untuk usaha online kamu:

 

  1. Katakan Mengenai Proses Usaha

 

Kamu dapat membuat video berkenaan proses awalnya meniti atau membuat usaha. Sebagai contoh bila kamu mempunyai usaha baju karena itu katakan berkenaan pertama kali kamu tertarik di usaha trend mode, ketrampilan kamu membuat desain baju, atau menjahit, atau berkenaan rintangan yang kamu temui saat bekerja. Beberapa cerita simpel ini malah menjadi daya magnet video pendek kamu.

Baca Juga  5 Software Edit Gambar Terbaik Sering Dipakai

 

  1. Pembikinan Video untuk Daftar

 

Kamu dapat membuat video behind the scene saat pembikinan daftar photo. Rekam peristiwa saat team kami mempersiapkan beberapa alat untuk memfoto, dekor, lokasi pengambilan foto, serunya saat pengambilan foto, proses pengoreksian photo, sampai hasil katolog photo yang telah selesai. Potongan-potongan video itu saat dirangkai dengan program video koreksi hingga jadi sebuah narasi yang unik dan menarik.

 

  1. Video Proses Packing

 

Kamu dapat membuat video saat proses pengangkutan barang, dimulai dari timbunan pesanan yang masuk, lalu langkah mengepak, sampai siap untuk mengantarnya ke pengantar atau logistik. Supaya kelihatan menegangkan, sisipkan pernyataan kaget sekalian berbahagia sebab bisa memperoleh pesanan dari beberapa konsumen setia kamu.

Baca Juga  5 Drone Mini Terbaik. Ada Drone Murah

 

Dari ke-3 panduan singkat itu, untuk mengubah klip-kilp video dengan menambah text atau hashtag sesuai pesan yang ingin kamu berikan. Tambah juga musik, dampak peralihan, atau filter supaya hasil video tidak menjemukan. Kamu dapat memakai program Soloop yang cukup melengkapi dampaknya untuk mengubah video berdurasi singkat.

 

Untuk memudahkan membuat video promo usaha, kamu bisa menggunakan piranti OPPO Reno6 yang mempunyai feature Bokeh Flare Portrait Video proses video real-time untuk tangkap video foto dengan background bokeh, namun tetap membuat objek foto terlihat natural serta ceria. Feature ini bisa dipakai untuk camera depan dan camera belakang hingga semakin mempermudah kamu untuk membikin video jadi keren.

 

Disamping itu ada feature AI Highlight Video, yang bisa membuat subyek video tampil ceria. Algoritma dari Live HDR dan Ultra Night Video akan sesuaikan penerangan dengan alami hingga kamu tak perlu cemas saat record video di kegelapan malam.

Baca Juga  Langkah-langkah Menggunakan Whatsapp Web di Laptop Atau PC. Mudah Dan Praktis!

 

OPPO Reno6 mempunyai Portrait Beautification Video yang tampilkan dampak mempercantik alami pada video foto, dengan pengenalan sampai 193 titik feature muka. Kamu juga bisa berkreatifitas dengan membuat subyek warna sementara background hitam-putih, karena ada feature AI Colour Portrait.

 

Dengan menggunakan piranti OPPO Reno6, kamu juga tak perlu cemas pada pengisian daya. Piranti OPPO Reno6 mempunyai tehnologi 50W Flash Charge dan battery memiliki besar 4310 mAh. Dengan gabungan ke-2 nya, OPPO Reno6 bisa diisi 100% cuman dalam kurun waktu 45 menit. Warna OPPO Reno6 bisa juga ditambahkan sebagai property video atau foto kamu, karena warna piranti Reno6 mempunyai warna yang trendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *