webwhatsup

Langkah-langkah Menggunakan Whatsapp Web di Laptop Atau PC. Mudah Dan Praktis!

Whatsapp merupakan aplikasi yang sering digunakan hampir setiap orang di Indonesia. Whatsapp bisa dibilang aplikasi yang wajib ada dalam ponsel setiap orang. Whatsapp juga tergolong aplikasi yang mudah digunakan dan memiliki beberapa fitur yaitu mengirim pesan, mengirim foto dan video, membuat status, mengirim berkas-berkas atau file, berbagi lokasi maps, dan lain sebagainya.

Whatsapp didirikan pada bulan Februari tepatnya tanggal 24 pada tahun 2009 dan pada bulan November di tahun yang sama Whatsapp resmi memulai aplikasinya di App Store. Setelah memulai aplikasi di App Store, pada bulan Januari 2010 Whatsapp mengembangkan aplikasinya ke BlackBerry Store dan pada Agustus 2010 Whatsapp membuka aplikasinya di Android.

Baca Juga  Langkah Mengirim Video Melalui Telegram, Gampang dan Cepat

Namun tak jarang orang ingin menggunakan aplikasi whatsapp web di laptop atau PC karena malas membuka ponsel atau sedang melakukan pekerjaan sambil memantau pesan whatsapp dari laptop atau PC.

Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi whatsapp web di Laptop atau PC :

  1. Buka Whatsapp Web melalui google atau chrome dengan link https://web.whatsapp.com di laptop atau PC Anda. Atau jika Anda telah mendownload aplikasi Whatsapp Web di Laptop atau PC Anda, bisa langsung dapat membukanya.
  2. Lalu klik laman Whatsapp Web, biasanya terletak pada bagian atas sendiri
  3. Siapkan ponsel Anda, lalu buka aplikasi Whatsapp di ponsel Anda, namun pastikan ponsel Anda terhubung dengan data internet atau wifi.
  4. Lalu klik Link A Device pada ponsel Anda, pindai kode barcode Whatsapp Web pada laptop atau PC Anda dengan menggunakan ponsel.
  5. Whatsapp siap digunakan
Baca Juga  5 Drone Mini Terbaik. Ada Drone Murah

Selain Anda dapat membuka whatsapp web dengan menggunakan google atau chrome, Anda juga dapat download aplikasi Whatsapp Web di situs resminya https://www.whatsapp.com

Aplikasi Whatsapp Web terbaik adalah Whatsapp Web yang diunduh resmi dan mendownload melalui situs resmi, bukan melalui situs bajakan. Jadi bijaklah dalam menggunakan dan gunakan situs Whatsapp Web yang resmi ya.

Itulah tadi langkah-langkah menggunakan aplikasi Whatsapp Web, cukup mudah bukan? Semoga berguna dan membantu Anda dalam menggunakan aplikasi Whatsapp Web.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *