Breaking News
googlemeet

Download Google Meet APK

Download Google Meet APK sebenarnya memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Google meet ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk meeting dan pertemuan online lainnya. Seperti yang saat ini sedang banyak dibutuhkan di dunia pendidikan sekaligus di dunia pekerjaan. Tak heran bila sekarang ini hampir semua orang mendownload aplikasi Google Meet pada smartphone yang selalu dibawanya. Sebab aplikasi yang ada di hp mempermudah penggunanya sehingga meeting bisa dialkukan kapan saja. Namun download Google Meet sebenarnya juga bisa dilakuakn di perangkat selain hp. Misalnya saja di laptop dengan cara yang juga mudah seperti berikut ini.

Cara Download Google Meet APK di Laptop Dengan Aplikasi

  1. Buka aplikasi Bluestacks

Jika ingin mendownload Google Meet dengan menggunakan aplikasi lain maka terlebih dahulu bukalah aplikasi Bluestack. Lalu pilih dan klik ikon Google Play Store dan buka tab Google Play Store tersebut. Jika hal ini telah dilakukan maka Anda bisa segera berlanjut ke langkah berikutnya.

Berikut Link Untuk Blue stack : https://www.bluestacks.com/

  1. Temukan Google Meet

Langkah selanjutnya setelah Anda membuka aplikasi Bluestacks lalu membuka Google Play Store adalah mencari dan menemukan Google Meet. Jika Google Meet telah ditemukan lanjutkan upaya Anda dengan melakukan klik pada aplikasi tersebut agar nantinya bisa diinstal di laptop.

  1. Tekan tombol Instal

Setelah menemukan aplikasi Google Meet lanjutkan langkah Anda dengan menekan tombol Instal. Jika selesai menginstal aplikasi tersebut tentunya bisa berlanjut dengan upaya memasangnya di laptop. Disini langkah instal biasanya dilanjutkan dengan menekan atau klik tombol Open yang sudah terinstal.

  1. Klik continue

Tahapan terakhir yang bisa dilakukan dalam mendownload Google Meet adalah klik atau tekan tombol Continue. JIka memang telah menekan atau klik tombol tersebut maka selanjutnya siapapun yang mendownloadnya bisa menggunakan aplikasi Google Meet di laptop.

Cara Download Google Meet APK di Laptop Tanpa Aplikasi

  1. Buka bowser

Aplikasi Google Meet rupanya juga bisa didownload tampa menggunakan aplikasi. Bagi beberapa orang mungkin langkah ini terasa lebih mudah. Sebab untuk mendownloadnya tidak perlu mencari aplikasi lain terlebih dahulu. Untuk melakukan hal ini Anda bisa membuka browser yanga da pada laptop. Bisa saja browser Google Chrome ataupun browser Mozilla Firefox. Bisa juga browser lainnya yang dapat menghubungkan Anda dengan Google Meet.

  1. Temukan Google Meet

Setelah membuka browser barulah Anda bisa membuka website resmi dari Google Meet. Jadi Anda hanya tinggal melakukan klik dengan alamat tautan yang diberikan dan tertera pada layar Anda.

  1. Pilih tombol Mulai Rapat Instan

Jika memang halaman beranda dari aplikasi Google Meet telah berhasil ditemukan dan dibuka selanjutnya klik tombol Rapat Baru. Dengan demikian berarti Anda sudah membuat ruang rapat yang baru. Jangan lupa untuk membuka akses pada kamera dan mikrofon agar bisa berfungsi secara optimal.

Keunggulan Google Meet

Download Google Meet APK tidak akan merugikan Anda karena banyaknya keunggulan dari aplikasi ini. Salah satunya adalah aplikasi ini tersedia secara gratis alias tidak berbayar. Bahkan siapa saja bisa menikmati fasilitas ini selama 60 menit. Jika waktu lebih dari 60 menit maka Anda bisa membuka room yang baru. Selain itu aplikasi video conference ini juga sangat mudah digunakan bahkan oleh pengguna pemula sekalipun. Siapa saja tentu bisa mengoperasikannya dengan lebih mudah sehingga pertemuan online berjalan dengan lancar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *