Loker Shopee Solo

Shopee Buka Lowongan Kerja untuk 4 Posisi di Solo, Simak Rincianya Segera y

E-commerce Shopee telah resmi mendirikan dan membuka kantor baru di daerah Solo tepatnya di Paragon Mal, Kota Solo, Jawa Tengah. Perusahaan SHopee ini membuka loker shopee solo yang akan menargetkan sanggup menyerap 2.000 tenaga kerja baru untu masyaraka solo dan sekitarnya yang di prediksi hingga sampai tahun 2022.

Dalam pelantikan kantor baru dalam Selasa lalu, 12 Oktober 2021, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ikut hadir. Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja ketika itu menjelaskan tujuan pembukaan tempat kerja itu supaya bisa mendukung banyak usaha usaha pada Kota Solo dan juga loker shopee solo.

Baca Juga PC Health Check Applikasi Download

Shopee, kata Handhika, percaya bahwa untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional sudah haru dimulai dari wilayah wilayah nusantara. Sebagai tujjuan dari ecommerce shopee untuk alasan sejumlah peluncuran beberapa layanan Shopee pada Solo beberapa waktu terakhir.

Saat ini, Handhika menyebut sudah terdapat 6.500 UMKM yg terlibat pada pada kampus ini & berhasil mengekspor produknya. Ia menargetkan jumlah tersebut bisa naik mencapai 10 ribu pada tahun 2021.

Baca Juga Pengumuman SKD CPNS 2021, Segera Cek Ya

Loker Shopee Solo

Dikutip dari Instagram @lokersolo menjelaskan terdapat empat posisi lowongan kerja yang dibuka oleh Shopee Solo. Berikut rinciannya:

1. Customer Operations – Quality Assurance Team Leader

2. Operations Customer Operations Trainer

3. Engineering and Technology – IT Helpdesk Engineer

4. Customer Operations Team Leader

Baca Juga 5 Software Desain Rumah Impian Yang Mudah dan Ringan

Nah, Bagi kamu yang ingin mendaftar segera cek persyaratan dan apa saja syarat administrasi yang diperlukan kondisi kelengkapan bagi pendaftar lowongan kerja pada Shopee. Kamu langsung saja ya buka halaman resmi shopee di careers.Shopee.Co.Id/jobs.
Para pelamar berminat segera langsung mengirimkan surat melalui email ke hr.Solo.Id@shopee.Com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *