bibit investasi saham

3 Aplikasi Investasi Saham Terbaik 2021, Cocok untuk Pemula

Kecanggihan teknologi membawa era baru dalam hal keuangan termasuk investasi. Kini setiap orang dapat dengan mudah mempelajari pasar modal, transaksi saham, obligasi, pasar uang dan sebagainya hanya lewat aplikasi investasi saham.

Semakin banyak orang yang ingin ikut berinvestasi saham karena potensi profit yang menjanjikan. Namun, harus ditekankan bahwa profit yang tinggi pasti akan sebanding dengan risiko yang dapat diterima. Maka tak heran, slogan yang sering disematkan pada investasi saham adalah high risk high return.

Sejumlah aplikasi investasi saham terbaik akan membantu investor dengan strategi yang aman. Terutama, jika Anda seorang investor pemula, Anda akan diarahkan sampai menjadi profesional. Mereka akan menawarkan sejumlah instrumen tepat untuk kamu agar dapat memaksimalkan keuntungan.

Baca Juga  5 Aplikasi Baca Novel Paling populer Agustus 2021

Selain itu, aplikasi investasi akan senantiasa memberikan berita aktual terkait emiten, ekonomi makro, Bursa Efek Indonesia, nilai market cap, dan lainnya dengan lengkap. Namun, Anda perlu berwaspada ketika memilih aplikasi terpercaya.

Investasi saham lewat aplikasi memang menawarkan kemudahan namun maraknya kemunculan aplikasi investasi ini, seseorang jadi mudah terjebak dalam jerat investasi bodong. Ini sangat penting untuk diperhatikan.

Pastikan untuk memilih aplikasi yang telah terdaftar di perusahaan sekuritas atau bekerja sama dengan sekuritas terbaik. Yang terpenting, mereka harus berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa keuangan (OJK). Lantas, apa aplikasi investasi saham OJK terbaik untuk pemula?

  1. Bibit

bibit aplikasi

Download Aplikasi Disini

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang pemula dalam investasi saham. Dengan menggunakan Bibit, Anda akan dianalisis berdasarkan profil, usia, penghasilan, risiko, hingga target yang ingin kamu capai ketika melakukan investasi,

Baca Juga  4 Aplikasi Filter Instagram yang Kerap Digunakan Selebgram

Anda hanya perlu bertransaksi sebanyak Rp 10 ribu saja. Bagi pemula, ini sangat cocok dan aman karena diawasi OJK. Keunggulan lainnya adalah Bibit menawarkan reksadana seperti obligasi hingga saham syariah. Anda bisa memiliki berdasarkan pendapatan dan keinginan.

  1. IPOT

ipot aplikasi

Download Aplikasi Disini

Indo Premier Sekuritas (IPOT) adalah yang terbaik dan terbesar. Tak hanya menawarkan investasi pasar modal perorangan melainkan bisa dilakukan oleh korporasi. IPOT berdiri sejak 1996 dan namanya sudah banyak dikenal oleh berbagai kalangan. Mereka juga sudah mengantongi izin OJK dan segera menempati posisi persaingan pasar obligasi.

Produk layanan yang tawarkan dalam IPOT mencakup investasi reksadana, investment banking, perencanaan keuangan, Exchange Traded Fund (ETF) dan lainnya. Fitur yang diunggulkan yaitu Robot Trading dan Fund Evaluator yang bisa memberi instruksi jual dan beli saham pada investor.

  1. Stockbit
Baca Juga  6 Aplikasi Edit Video di Android yang Mudah Digunakan

Stocbit Aplikasi Sahama Pemula

Download Aplikasi Disini

Stockbit masuk dalam jajaran startup di bidang saham yang kemunculannya langsung populer di banyak kalangan. Pada aplikasi ini, Anda dapat berdiskusi dengan trader lain di suatu komunitas tentang investasi. Keamanan yang ditawarkan pun sangat baik. Ini menjadi aplikasi investasi saham yang menawarkan pergerakan data secara real time.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

aplikasi saham yang terpercaya language:id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *