Video Editor

6 Aplikasi Edit Video di Android yang Mudah Digunakan

Saat pandemi, semua orang menjadi lebih terikat dengan gadget. Berbagai aplikasi sosial media semakin digemari masyarakat. Apalagi dalam bentuk video. Semua orang berlomba-lomba untuk eksis di dunia maya. Sehingga banyak orang yang belajar editing video karena sudah menjadi semacam kebutuhan di era digital ini. Berikut ini 6 aplikasi edit video yang bisa kamu coba untuk memaksimalkan sosial mediamu bahkan akun youtube. Aplikasi edit video di android yang mudah dipelajari dan digunakan.

  1. Capcut

capcut video editing

Download Applikasi Disini

Aplikasi edit video ini memberikan tampilan yang menarik untuk edit video. Berbagai macam fitur stiker, efek yang bagus serta dekorasi huruf yang menarik, didapatkan dengan gratis. Apalagi aplikasi ini bisa menghilangkan watermark. Pantas saja banyak digunakan untuk edit video, baik itu tiktok, rells, youtube, dll. Karena ada format video yang bisa dirubah-rubah sesuai kebutuhan.

Baca Juga Nonton Video Tiktok Dapat Uang

  1. VN

VN Editing Aplikasi

Download Aplikasi Disini

Aplikasi ini sedang ramai digunakan. Hal ini karena filter dan efek yang diberikan beragam banyaknya. Untuk pemula sangat mudah digunakan dan memberikan music untuk menambah editan. Meskipun aplikasi ini ada gratis da nada pro. Juga bisa untuk menambah subtitle dengan font yang beragam.

  1. Kinemaster

Kinemaster

Download Aplikasi Disini

Salah satu aplikasi yang banyak sekali digunakan oleh para youtuber. Hal ini karena hasil dari kinemaster adalah full HD. Dan penggunaannya mudah untuk pemula dan bisa juga memberikan tampilan pro. Untuk gratisan namun sayangnya masih ada watermarknya. Jika menginginkan untuk lebih professional tanpa watermark maka lebih baik upgrade ke kinemaster pro.

Baca Juga 5 Software Edit Video Bagus Untuk Konten YouTube

  1. Power director

PowerDirector Aplikasi

Download Aplikasi Disini

Aplikasi edit video ini memiliki fitur pendukung yang lengkap. Apalagi hasilnya bisa resolusi HD dan jika membutuhkan bisa green screen juga, yaitu dengan keberadaan chroma key.

Namun kekurangan dari aplikasi edit video ini, jika kamu menggunakan gratis maka hasil video aka nada watermarknya. Apalagi aplikasi ini membutuhkan banyak memori.

  1. Filmora

Filmora

Download Aplikasi Disini

Aplikasi ini cukup popular bagi kalangan youtuber, karena kemudahannya dan hasil yang jernih. Aplikasi ini gratis, namun ada beberapa fitur yang bisa digunakan ketika menggunakan yang berbayar. Kelemahannya seperti power director, ada watermarknya jika gratisan. Untuk menghilangkan watermark kamu harus berlangganan versi premium.

Baca Juga Applikasi Video Call Seluruh Dunia

  1. Inshot

Inshot

Download Aplikasi Disini

Ini juga aplikasi yang cukup popular di kalangan youtuber pemula dan memiliki rating yang tinggi. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Terdapat berbagai macam fitur. Bisa kita tambahkan music, stiker dan efek. Yang menjadi daya tarik aplikasi ini adalah bisa menghilangkan watermarknya. Kualitas hasil video full HD. Bisa atur kecepatan video, menggabungkan dan memotong.

Jika kamu sudah selesai membaca artikel tentang aplikasi edit video ini, tentu kamu sudah tentukan aplikasi edit video mana yang akan kamu gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *